Sabtu, 24 November 2012

UAS di depan mata

        UAS, sebentar lagi malahan satu minggu kurang Sma Negeri 8 Tangerang sudah melakukan UAS. Inilah penentuan hasil rapot semester 1 atau semester ganjil. Denger-denger sih soalnya dari dinas namun karena Sma Negeri 8 Tangerang RSBI jadi ditambahkan 10 nomor lagi di pelajaran MIPA dengan bahsa inggris tanpa ada penambahan waktu mengerjakan. Ini dia yang masih di protes oleh siswa siswi Sma Negeri 8 Tangerang.
        Tidak hanya memikirkan nilai, namun men jelang berakhirnya semester ganjil ini seluruh guru menugaskan agar muridnya menyelesaikan LKS secara keseluruhan dan dikumpulkan. Ini yang membuat konsentrasi terpecah. Memang bagus sih gunanya namun pikiran kita tidak tenang juga dibalik harus fokus belajar ada juga pr maupun tugas yang menanti. Inilah Sma Negeri 8 Tangerang. Jika tidak seperti itu, itu bukanlah Sma Negeri 8 Tangerang.
        Saya berharap dapat dengan mudah mengerjakan soal-soal UAS nanti dan mendapat pengawas yang diidamankan siswa siswi. Tidak ada yang tidak mungkin, contohnya seperti saya ketika UTS disitu tidak pernah masuk guru yang killer. Jadi intinya semoga nilai rapot saya bagus dan meraih ranking aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soccer Player 8