Sabtu, 24 November 2012

Pria-Pria Padus

        Inilah setelah kami semua tampil lomba paduan suara, kami berisitirahat di halaman tengah Puspem dan berfoto-foto disana. Ada yang narsis inilah itulah seru deh pokoknya. Dispen paling lama juga nih 3 hari wakakaka. Istilahnya dokumentasi pria-pria paduan suara yang membawa Sma Negeri 8 Tangerang juara 3 paduan suara se-kota Tangerang.
        Oh iya lupa, pakaian yang di pakai saat lomba itu minjem dari ekskul Saman loh hahaha, karena kami membawakan lagu Bungong Jeumpa yang berasal dari Aceh. Dan keunikan serta kekompakan pakaian dinilai. Jadi agar sesuai dengan lagu keduanya, kami memutuskan untuk memakai baju adat Aceh ini. Sebenarnya bukan baju adat sih tapi pakaian yang sering dipakai untuk Saman.
        Di foto ini lengkap semua anggota padus yang pria-prianya. Dari kiri ada Thomas, saya sendiri, Bagas, dan Donny lalu Aa, Theo, Gabriel, dan Sena. Yang memakai warna hijau adalah pria yang bersuara Tenor dan yang memakai warna merah pria yang bersuara bass. Ini adalah paduan kelas 11 dan kelas 10 yang sekarang sudah kelas 12 dan kelas 11. Ini mungkin masa emas paduan suara yang sudah lama merindukan gelar juara di ajang bergengsi ini. Dilihat-lihat paduan suara sekarang kurang begitu kompak dan kurang disiplin baik cewe maupun cowo. Saya berharap paduan suara tahun ini bisa seperti kami tahun lalu agar Sma Negeri 8 Tangerang terus dipandang sebagai sekolah berprestasi baik dibidang akademik dan non akademik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soccer Player 8