Sabtu, 24 November 2012

GWS anaknya bu Irma

         Kemarin hari Kamis, kami sebagian anak XIScour menjenguk anak dari walikelas kami XI IPA 4 Sma Negeri 8 Tangerang angkatan 9 Bu Irma yang denger-denger sih sakit tifus. Kami sudah kangen sekali tidak diajar lama sama Bu Irma. Dengan semakin dekatnya waktu untuk UAS namun materi masih tertinggal banyak. Semoga cepet sembuh aja deh untuk anaknya Bu Irma.
         Kasian sekali anaknya Bu Irma, harus segala buang air di tempat tidur. Separah itukah? Tempat dia dirawat yaitu Rumah Sakit Umum Tangerang. Sepi sekali disana padahal berlabel Rumah Sakit Umum namun kok sepi ya. Sepupu saya ada yg kerja disitu dia memang pernah bilang disana sepi dan serem pokoknya.
          Tidak hanya itu, Irfan, Arif, Reza, Bagas, dan sebagian anak cewenya dapet rezeki nomplok dari pasien lain. Niatnya jenguk malah cuci mata. Anaknya Bu Irma mirip banget sikapnya kaya Bu Irma. Dia juga kakak kelas kita dulu. Kami doakan yang terbaik untuk Ibu dan sekeluarga, kami butuh Bu Irma untuk menghadapi UAS. Get Well Really Soon anaknya Bu Irma supaya ibu cepet masuk dan belajar ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soccer Player 8