Sabtu, 24 November 2012

17 Agustusan

        Inget bulan puasa tahun 2011, di saat itu saya masih kelas 10 dan Sma Negeri 8 Tangerang ditunjuk sebagai Paduan Suara di acara Pengibaran bendera di Lapangan Porchi. Ini adalah pengalaman pertama saya dan sangat menyenangkan. Ini hal yang tidak akan terlupakan karena jarang sekali mendapat kesempatan demi urusan negara.
        Di saat itu kami sangat latihan keras ditengah bulan puasa dengan suara yang seminimal mungkin. Dan saat itu juga kita wajib menghadiri penurunan bendera pula. Waktunya sangat berbentrokan dengan buka puasa bersama di Sma Negeri 8 Tangerang. Tapi kamu harus profesional dengan membagi waktu sebisa mungkin.
        Di saat pengibaran bendera kita semua sangat hikmat menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mengehningkan Cipta, dan Hari Merdeka. Dengan cuaca yang cukup terik ditambah berepatan dengan bulan Puasa, inilah hal pembeda kala itu. Kami berusaha profesional dan disiplin. Setelah acara pengibaran selesai kami pun pulang dan kembali saat jam 4 untuk menghadiri penurunan bendera. Inilah yang sangat mebanggakan, setelah semua prosesi acara selesai, kami mendapat sambutan hangat serta pujian yang bagus dari Pak Camat daerah situ. Beliau bilang Sma Negeri 8 Tangerang sangat bagus dan profesional. Itulah yang membuat saya tidak akan pernah lupa ini semua, pengalaman inilah yang membuat Sma Negeri 8 Tangerang terpilih mewakili kota Tangerang di lomba LTUB antar Provinsi yang akan berlangsung kamis depan. Kami berharap dukungan dari seluruh warga Sma Negeri 8 Tangerang supaya kita bisa meraih juara aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soccer Player 8