Sabtu, 24 November 2012

Juara Paduan Suara

        Inilah saat-saat terbaik karier saya sebagai paduan suara Sma Negeri 8 Tangerang. Tepatnya ketika hari ulangtahun Kota Tangerang. Dinas Kota Tangerang menyelenggarakan lomba seni dan budaya yang digelar di Puspem Kota Tangerang. Saat itu Sma Negeri 8 Tangerang diundang untuk mengikuti lomba Paduan Suara, Vocal Group, dan Solo Vocal lalu kami mengirim semua itu. Namun saya hanya ikut di Paduan Suara saja.
         Ini pengalaman sangat berharga dan sensasional ikut lomba sekota Tangerang yang terakhir saya ikuti ketika saya masih sd ketika duduk di bangku kelas 5 dan 6 ketika itu sd saya menjadi juara harapan 3 dua kali berturut-turut. Dengan latihan yang terpola, disiplin, dan serius kami semua mendapatkan imbalan yang setimpal dari hasil itu. Walaupun kami harus pulang malem namun tidak percuma perjuangan kami.
        Di saat technical meeting, kami mengambil undian dan mendapat nomor urut 1. Itu sangat mengejutkan saya dan teman-teman yang mengikuti technical meeting. Namun dengan persiapan matang kami harus siap. Sebenarnya kami sangat grogi dan kami merasa minder karena seluruh peserta akan diiringi alat musik hanya Sma Negeri 8 Tangerang yang tidak. Padahal di technical meeting saya dengar tidak boleh dibantu alat musik apapun.
        Yaaaa namanya juga jujur kita harus bangga dengan perolehan tempat juara ke 3 di bawah Sma 1 dan Sma 2. Kita harus bangga karena kita hanya mengandalkan suara namun kita bisa meraih juara walaupun hanya ke 3. Inilah perjuangan dan pengalaman yang berharga selama saya ikut paduan suara di Sma Negeri 8 Tangerang. Saya berharap jika ada lomba itu lagi tahun ini, Sma Negeri 8 Tangerang bisa menjadi juara kembali namun harus bisa juara 1 atau 2 setidaknya juara 3 lagi. Dukung terus perjuangan siswa siswi Sma Negeri 8 Tangerang agar sekolah kita memiliki nama di kota Tangerang. Aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soccer Player 8