Sabtu, 24 November 2012

Harapan dan Mimpi di Delta

       Sma Negeri 8 Tangerang terkenal dengan sekolah yang terlalu mementingkan akademik dan mengabaikan non akademik. Sangat sulit ketika ada lomba mengenai non akademik untuk ikut berpartisipasi jika lomba akademik pasti sekolah ini langsung menyertakan muridnya untuk berpartisipasi. Ini salah satu penyebab minimnya juara yang diperoleh lewat non akademik karena kurangnya jam terbang dan mental.
        Saya mempunyai harapan dalam bidang futsal karena saya anggota ekskul futsal di Sma Negeri 8 Tangerang dan saya menjabat sebagai ketua futsal tahun ini. Saya sangat berharap sekali terutama dari dasar yaitu fasilitasnya kurang mendukung untuk menunjang performa pemain. Ditambah porsi latihan yang kurang karena terbatas waktu serta kurangnya pelatih seperti pelatih fisik dan pelatih kiper. Itu yang kami butuhkan sekarang agar bisa kenbali menjadi macan di kota Tangerang alias menjadi yang ditakuti seperti angkatan 1 dan angkatan 5 terakhir kali.
        Butuh banyak turnamen yang harus kita ikuti agar terus menambah jam terbangt serta mental dan pengalaman. Yang kurang hanyalah mental, jam terbang, serta kepelatihan. Pelatih sudah bagus dan track record juga mumpuni namun tidak didukung oleh yang lainnya. Inilah faktor yang menyebabkan Sma Negeri 8 Tangerang puasa gelar sejak lama.
        Saya hanya bisa bermimpi semua fasilitas dapat tertunjang dengan baik dan mimpi saya yang kedua bisa membawa Sma Negeri 8 Tangerang juara di turnamen futsak kota Tangerang serta yang terakhir yaitu pemain Sma Negeri 8 Tangerang bisa ikut dalam seleksi popda karena saya yakin pemain kami mempunya bakat dan skill yang cukup bisa disegani oleh lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soccer Player 8