Sabtu, 24 November 2012

Cinema XIScour

        XIScour adalah sebutan untuk kelas 11 Ipa 4 di Sma Negeri 8 Tangerang angkatan 9. Mungkin kelas Ipa paling jarang ada gurunya dan free terus ya kelas ini doang hahaha. Banyak permainan yang kami lakukan contohnya yang cowo ya main pes kalo ga main kucing-kucingan pake bola kecil dan yang cewenya paling nonton kalo ga ya ngerumpi apa kali hahaha.
        Yang akan dibahas ya Cinema gratis ala XIScour, tanpa mengeluarkan uang sepeserpun hanya bermodal laptop, casan laptop, dan film sudah dapat bisa menonton di Cinema XIScour. Sudah banyak film yang kami tonton, hmmm ga banyak juga sih tapi ya cukup banyak lah. Yang ada fotonya ini saat menonton film yang membuat perfilman Indonesia terkenal dengan sebuah film berjudul The Raid.
        Biasanya ini dilakukan ketika ga ada guru. Semua pasti pada fokus nonton, yang berisik pokoknya diomelin aja haha. Nontonnya kaya layar tancep pake proyektor gitu tapi seru. Ada yang tiduran di depan ada yang dibangku masing-masing, ada juga yang nongkrong di belakang ya paling yang cowo-cowonya. Cukup sekian dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soccer Player 8