Sabtu, 24 November 2012

Car Free Day Delta

        Car free day sekarang menjadi program wajib di Sma Negeri 8 Tangerang setiap 1 bulan sekali biasanya jatuh pada tanggal 8. Sebenarnya apa dampak dari program car free day itu sih? Dulu program ini sempat diprotes oleh guru-guru karena beberapa alasan. Sekarang car free day ditambah memakai pakaian batik.
         Apakah car free day sudah berjalan baik? Tidak sama sekali, karena guru saja tidak mensupoort jalannya program ini dengan masih membawa kendaraan dengan cara diparkir di luar sekolah, itu sama saja dan lebih membebani satpam Sma Negeri 8 Tangerang. Guru itu kan contoh untuk murid, guru aja begitu muridnya juga boleh dong harusnya.
          Kurangnya sanksi yang tegas dan program yang kurang jelas membuat semua ini terjadi. Sebenarnya baik sih dengan adanya car free day, udara di Sma Negeri 8 Tangerang lebih sejuk dan asri namun tetap saja tidak terlihat seperti car free day jika keluar dari lingkungan sekolah. Kita lihat nanti saja apakah akan diperbaiki atau tidak ada perubahan sama sekali, harus ada perubahan dan pengorbanan jika ingin sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soccer Player 8