Senin, 26 November 2012

Ulang Tahun Bu Irma

        Pada hari ini di Sma Negeri 8 Tangerang tepatnya tanggal 26 November 2012, kami merayakan ulang tahun walikelas XI IPA 4 tahun ini yaitu Bu Irma. Sebenarnya sih ulang tahunnya sudah seminggu yang lalu. Namun berhubung Bu Irma tidak masuk dan baru masuk hari ini akhirnya dirayakannya hari ini dengan sesederhana mungkin.
        Ada kisah lucu saat ingin merayakan ulang tahun Bu Irma, disaat itu kami sudah mempersiapkan matang-matang dan anak-anak sudah senang karena pasti tidak akan belajar namun nyatanya yang terkabul hanya tidak belajar tapi kami gagal merayakannya dikarenakan anaknya sakit dan dirawat di RSU Tangerang. Dengan kondisi kue telah dibeli dan tidak mungkin disimpan dalam waktu lama, kami memutuskan untuk menjualnya agar tidak rugi alias tidak mubazir. Kami memotong menjadi beberapa bagian serta ikut dijualnya strawberry serta coklat batangannya dengan harga yang tidak bisa kami sebutkan.
        Itulah suka duka kami untuk merayakan ulang tahun walikelas kami tercinta. Hampir saja hari ini tidak jadi kembali karena Bu Irma harus pulang ke rumah untuk memberi makan anaknya yang sudah bisa pulang ke rumah. Namun beliau sebelum pulang mampir dulu ke kelas untuk membagikan nomor ujian untuk UAS dan memberitahu bahwa beliau akan pulang. Kami sempat bingung, namun Bu Yuni yang berhubung sedang pelajarannya menyarankan untuk merayakannya sekarang akhirnya beliau berlari mencoba menghampiri Bu Irma dengan alasan ada siswa yang bermasalaha dengan kartunya, ucapan terimakasih kami ucapkan kepada Bu Yuni untuk membantu memperlancar acara kami.
        Namun sedih untuk saya, disaat itu saya gagal mendapat kue gratis karena sedang berpuasa. Hahaha gapapa lah yang penting semua anak XIScour dan Bu Irma bisa tertawa bahagia. Sekian dari saya terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soccer Player 8