Senin, 29 Oktober 2012

13 Menit Penantian XI IPA 4

      Liga Pusel, siapa yang tidak tahu tentang turnamen internal ini. Liga Pusel adalah ajang silaturahmi dan persaingan antar kelas bidang Futsal yang selalu ada setiap tahunnya di Sma Negeri 8 Tangerang. Yang berbeda adalah Liga Pusel tahun ajaran ini sangat berat bagi XI IPA 4. Karena tergabung di grup neraka yang berisi Guru yang dipimpin oleh pelatih futsal Sma Negeri 8 Tangerang, lalu XI IPS 2 yang diisi oleh 5 pemain futsal Sma Negeri 8 Tangerang, lalu X.8 kemudia X.9 yang berisi anggota ekskul futsal Sma Negeri 8 Tangerang yang tidak patut dipandang remeh.
      Di pertandingan pertama ketika melawan X.8 adalah awal yang buruk dan menandakan grup D ini adalah grup neraka, walaupun sempat tertinggal 3-0 namun kita bisa membalikan keadaan dan menang dengan skor 4-3. Di pertandingan kedua ketika melawan XI IPS 2 adalah permainan yang paling buruk, kita kalah dengan skor 5-3 dan itu menjadi big match yang seru. Nah, di pertandingan ketiga adalah awal kebangkitan kelas kami, kita melawan Guru yang diisi pelatih futsal Sma Negeri 8 Tangerang yang menjadi top skor sementara Liga Pusel, dengan perjuangan tanpa kenal lelah kita berhasil mengalahkan mereka dengan skor 6-4. Dan pertandingan terakhir ini adalah penentuan lolos atau tidaknya kelas XI IPA 4 yaitu melawan X.9 yang merupakan juru kunci di grup ini. 
        Di hari Rabu minggu lalu, pertandingan ini dimulai jam 17:20, ini adalah pertandingan tersore di Liga Pusel tahun ini mungkin di semua Liga Pusel dari tahun pertama sampai sekarang. Di babak pertama kami sangat ngotot dengan bukti bisa mencetak 3 gol dalam waktu kurang lebih 5 menit namun setelah gol itu kami semua sudah lelah karena menguras tenaga terlalu terforsir sehingga harus menunggu lama untuk mencetak 2 gol lagi. Babak pertama habis di waktu adzan dan harus dilanjutkan besok atau Rabu nanti, jika ingin lolos kami harus mencetak 6 gol lagi tanpa kejebolan, sisa waktu 13 menit. Itu bukan waktu yang lama tapi hanya itu waktu yang bisa kita maksimalkan. Semangat untuk XI IPA 4 lolos atau tidak, yang penting kami sudah tampil maksimal. Say No To Racism and Respect !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soccer Player 8